Valentine Day, Honda Bagi-Bagi Coklat Gratis

Valentine Day, Honda Bagi-Bagi Coklat Gratis

Valentine Day, Honda Bagi-Bagi Coklat Gratis--

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini dimanfaatkan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, untuk membuktikan rasa kasih sayang kepada konsumen setianya.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kami sangat memprioritaskan konsumen setia dengan selalu memberikan promo menarik di setiap bulannya. 

“Khusus dibulan penuh kasih sayang ini, Sinsen bersama seluruh jaringan Bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merayakan Hari Valentine dengan bagi-bagi coklat secara gratis bagi konsumen yang melakukan service lengkap dan ganti oli” tambah Erwin.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 14 – 17 Februari 2024, dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Honda dengan all type motor Honda. 

BACA JUGA:Rakor Forkompinda Se Provinsi Jambi, PJ Bupati Bachyuni Sampaikan 1 TPS Dipindahkan ke Pelabuhan Akibat Banjir

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore.

BACA JUGA:Penyaluran Logistik 11 Kecamatan Kota Jambi Selesai, Armada Pos Indonesia Bantu Pendistribusian

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Sumber: