Duel Sengit Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023

Duel Sengit Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023

Duel Sengit Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023--AFC.com

JEKTVNEWS.COM - Duel Sengit di Semifinal Piala Asia 2023: Iran vs Qatar - Iran bersiap menghadapi tantangan berat saat bertemu dengan Qatar dalam semifinal Piala Asia 2023. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Al Thumama, Doha, pada Kamis. 7 Februari 2024, pukul 22.00 WIB, menentukan tim yang akan melangkah ke final dan menghadapi Yordania. Dalam pertarungan ini, Iran akan diuji oleh Qatar di hadapan publik lawan. Stadion penuh semangat tentu akan memberikan keunggulan bagi Qatar, yang juga memiliki status juara bertahan Piala Asia.

BACA JUGA:Duo Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Shayne Pattynama, Resmi Berseragam Klub Baru di Eropa

Ambisi Iran untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini tak lepas dari keinginan untuk mengatasi kegagalan pada Piala Asia 2019, di mana mereka tersingkir di babak semifinal setelah dikalahkan 0-3 oleh Jepang. Pertandingan ini menjadi ujian yang serius bagi Iran, karena Qatar tampil kuat dan semakin dekat untuk mempertahankan gelar yang mereka raih empat tahun sebelumnya. Keinginan untuk mempertahankan gelar Piala Asia semakin membara, terutama dengan dukungan penuh dari suporter di kandang sendiri.

Jadwal siaran langsung untuk pertandingan antara Iran dan Qatar telah ditentukan, yakni pada Kamis (7/2) pukul 22.00 WIB. Stadion Al Thumama, Doha, akan menjadi saksi duel ketat antara kedua tim ini, dan pertandingan akan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi. Meskipun Qatar tampil di hadapan publiknya, Iran tetap memiliki kepercayaan diri tinggi dengan catatan head-to-head yang impresif. Dari 25 pertemuan sebelumnya, Iran mendominasi dengan 17 kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya tiga kekalahan.

BACA JUGA:Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2024 di Kabupaten Batang Hari Resmi Ditutup

Pertarungan antara Iran dan Qatar di semifinal Piala Asia 2023 ini diprediksi akan menjadi laga yang penuh tensi dan dramatis. Dengan keinginan kuat untuk meraih gelar dan melanjutkan perjalanan menuju final, kedua tim akan memberikan pertunjukan terbaik mereka dalam upaya memenangkan tiket ke partai puncak.

Sumber: