Serah Terima Rumdis Militer 0419/Tanjab Barat

Serah Terima Rumdis Militer 0419/Tanjab Barat

Serah Terima Rumdis Militer 0419/Tanjab Barat-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Tanjab Barat Agus Sanusi, menghadiri acara serah terima Rumah Dinas Militer Kodim 0419/Tanjab Barat oleh PT. Petrochina Internasional Jabung Ltd. Rabu (27/12).

Acara yang berlangsung di Halaman Poskesdim 0419/Tanjab itu melibatkan berbagai pihak, termasuk Ketua DPRD beserta unsur Forkopimda Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Sekda Agus Sanusi menekankan pentingnya sinergi yang terjalin untuk mencapai kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Kerjasama antara TNI dan Petrochina dalam program pembangunan rumah dinas ini menjadi landasan bagi terwujudnya kesejahteraan prajurit dan keluarga besar Kodim 0419/Tanjab Barat," ujarnya

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS 2024, Pemerintah Fokus pada Fresh Graduate dan Talent Digital!

"Sinergi ini bukan hanya untuk kepentingan saat ini, tetapi juga sebagai investasi dalam pembangunan yang berkelanjutan di wilayah ini," tambahnya.

Dengan berlanjutnya sinergi antara TNI dan Petrochina, diharapkan dapat terus mendukung pembangunan yang lebih luas dan berkelanjutan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Semangat kolaborasi ini menjadi salah satu kunci dalam mencapai tujuan pembangunan yang komprehensif dan berdampak positif bagi masyarakat.

Sebelumnya, Dandim 0419/Tanjab Barat, Letkol. Arm. Dwi Sutaryo dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang sangat layak dari Petrochina.

Dia berharap sinergi antara Kodim 0419/Tanjab Barat, Pemerintah Kab. Tanjab Barat, dan Petrochina dapat terus berlanjut untuk mendukung pembangunan di lingkungan Kodim.

BACA JUGA:Seni Mengurangi Rasa Frustrasi di Tempat Kerja

Sementara itu Field Manager PetroChina Internasional Jabung, Rudy Hermawan, menyatakan dukungan Petrochina terhadap ketahanan energi nasional.

Ia menyoroti kontribusi Petrochina dalam mendukung TNI dalam pengembangan wilayah, termasuk pembangunan rumah asrama prajurit.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan Tiga Unit Rumah tinggal untuk Prajurit Kodim 0419/Tanjab Barat. Ini merupakan tanggungjawab sosial kita kepada masyarakat terutama selama ini kita bersinergi dengan TNI dalam hal pengamanan Objek Vital Nasional tempat kita beroperasi," katanya.

Sumber: