Jennie BLACKPINK Umumkan Pendirian Agensi Pribadinya, OA Atelier

Jennie BLACKPINK Umumkan Pendirian Agensi Pribadinya, OA Atelier

Jennie BLACKPINK Umumkan Pendirian Agensi Pribadinya, OA Atelier--instagram @jennierubyjane

JEKTVNEWS.COM - Anggota BLACKPINK, Jennie, secara resmi mengumumkan pendirian agensinya sendiri dengan nama OA Atelier pada Minggu, 24 dESEMBER 2023. Melalui media sosial, Jennie membagikan logo dan foto profil terbarunya, sambil menyampaikan pesan sebagai CEO baru. Dalam pesannya, Jennie menuliskan, "Halo, ini Jennie. Tahun ini diisi dengan banyak capaian, dan saya sangat berterima kasih atas semua cinta yang saya terima." Ia juga menyatakan kegembiraannya mengenai perjalanan solonya yang akan dimulai pada 2024 dengan agensi yang baru didirikannya, OA Atelier.

BACA JUGA:Erick Thohir Bubarkan 7 BUMN, Transformasi Menuju Efisiensi dan Fokus Bisnis

Jennie berharap untuk mendapatkan dukungan dan cinta dari penggemar untuk awal yang baru bersama OA Atelier dan tentu saja, BLACKPINK. Pengumuman ini mengakhiri spekulasi yang beredar sejak September 2023 tentang kemungkinan pendirian agensi baru oleh Jennie. Tidak hanya Jennie, namun juga Jisoo dari BLACKPINK kabarnya melakukan langkah serupa dengan mendirikan agensi pribadinya. Agensi pribadi ini diperkirakan akan mengatur aktivitas individu masing-masing anggota BLACKPINK.

Sementara itu, meskipun anggota BLACKPINK memulai langkah individu mereka, keempat member tersebut dipastikan akan tetap melanjutkan kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas sebagai grup. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo.

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru, TNI AL Kembali Amankan Ratusan Liter Miras Ilegal

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," ujar YG Entertainment. Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun-suk, menyambut baik keberlanjutan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK, berkomitmen untuk membantu grup yang debut pada tahun 2016 tersebut bersinar lebih terang di panggung global.

 

Sumber: