Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sungai Penuh

Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sungai Penuh

Pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sungai Penuh-Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota SUNGAI PENUH 2022-2027 di Aula Walikota SUNGAI PENUH, Senin (18/12).

BACA JUGA:OJK Rilis Aturan Baru, Batasan Suku Bunga Pinjol Mulai Berlaku 1 Januari 2023!

Acara yang mengangkat tema Sungai Penuh Maju dan Tercerahkan itu juga sekaligus dirangkai dengan pelaksanaan pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh masa bakti 2022-2027.

Walikota Ahmadi menyampaikan, keluarga besar Muhammadiyah Kota Sungai Penuh telah memberikan sumbangsih kepada pemerintah Kota Sungai Penuh selama Kepemimpinan kami

"Keluarga besar Muhammadiyah telah memberikan masukan, memberikan dorongan, maupun kritik dan saran yang semuanya itu membuat kerja kami lebih ringan," ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya Walikota Ahmadi Zubir, Mengucap selamat atas pengukuhan pengurus baru PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sungai Penuh

BACA JUGA:Sidang Majelis Pertimbangan TP TGR, Tuntutan Ganti Kerugian Daerah Terhadap ASN

"Selamat atas pelantikan untuk pengurus baru baik Muhammadiyah maupun Aisyiyah, selamat bekerja mudah-mudahan tambah sukses, lancar dan Muhammadiyah yang menjadi organisasi yang turut membantu untuk kemajuan Kota Sungai Penuh," tutupnya.

Sumber: