Antisipasi Bencana Banjir dan Munculnya Wabah Penyakit

Antisipasi Bencana Banjir dan Munculnya Wabah Penyakit

Antisipasi Bencana Banjir dan Munculnya Wabah Penyakit-Ist -

BATANG HARI, JEKTVNEWS.COM - Dalam Rangka HUT ke-78 KODAM II Sriwijaya Tahun 2023, Asisten I Setda Kabupaten BATANG HARI M. Rifai' menghadiri Apel dan Karya Bakti TNI KODIM 0415/Jambi di Pasar Keramat Tinggi Muara Bulian (9/12).

BACA JUGA:Yayasan AHM dan Taman Pintar Kembangkan Model Pengajaran Safety Riding bersama Guru PAUD

Karya Bakti ini dengan mengusung tema antisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit, pelaksanaan kegiatan ini TNI dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari bersinergi dan bahu membahu membersihkan sampah yang tidak pada tempatnya dan memaksimalkan saluran air parit dari sampah yang menyumbat.

Dengan sigap dan cekatannya anggota TNI ini membersihkan semua sampah-sampah, Pabung Batang Hari Letkol Inf. Herman Nursali juga tidak segan-segan terjun lansung mengais dan mengorek sampah yang tidak pada tempatnya tersebut.

BACA JUGA:Syarat Lolos Beasiswa LPDP, Salah Satunya Sertifikat Bahasa Asing (Inggris)

Para pedagang memberi apresiasi setinggi-tingginya atas Karya Bakti ini, karena dengan ini dari sudut pandang lebih rapi dan bersih.

Pedagang juga berterima kasih, dengan ini saluran parit akan lancar jika datangnya hujan yang berdampak banjir di area pasar tersebut.

BACA JUGA:Persiapan Debat Pertama Pilpres 2024: Panelis, Tema, dan Tanggal yang Ditetapkan!

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zamzami berharap para pedagang sama-sama menjaga kebersihan Pasar dan ketertiban buang sampah pada tempatnya lebih di optimalkan demi kepentingan bersama.

Sumber: