Bank Saqu Tingkatkan Semangat dan Kreativitas Solopreneur di Indonesia Melalui SEMASAQU

Bank Saqu Tingkatkan Semangat dan Kreativitas Solopreneur di Indonesia Melalui SEMASAQU

Bank Saqu Tingkatkan Semangat dan Kreativitas Solopreneur di Indonesia Melalui SEMASAQU-Ist -

BACA JUGA:Akselerasi Sertifikat Tanah Hingga 7 Juta Bidang Pertahun

Untuk bergabung dengan Kelas Solopreneur, pengguna Bank Saqu diimbau untuk menyelesaikan berbagai misi dalam aplikasi Saku Booster yang ada di aplikasi Bank Saqu, termasuk berpartisipasi dalam aktivitas cashback.

Setelah berhasil menyelesaikan misi, pengguna harus menunjukkan bukti di aplikasi Bank Saqu bahwa telah menyelesaikan misinya untuk berpartisipasi di Kelas Solopreneur dan menikmati pertunjukkan musik. 

"Dengan sejarah mengkurasi lebih dari 30 acara sejak tahun 2017, Semasa telah mengumpulkan lebih dari 800 merek lokal dan internasional. Kolaborasi bersama Bank Saqu kali ini diharapkan mampu menarik banyak pengunjung selama tiga hari acara berlangsung, selaras dengan tujuan Semasa dalam menyediakan platform unik bagi solopreneur dan bisnis kreatif untuk berkembang," kata Gunawan Lo, Co-Founder.

BACA JUGA:COP28 UNFCCC, Dunia Puji Aksi Iklim Indonesia

“Bersama dengan Bank Saqu, kami percaya aspirasi solopreneur dan pengusaha di Indonesia dapat terus tumbuh. Kami berdedikasi untuk memantik semangat kewirausahaan, memastikan para visioner muda ini tidak hanya bertahan tetapi berkembang di sektor solopreneur," tambah Gunawan.

Acara ini juga akan menampilkan atmosfer yang seru dengan penampilan musik yang memukau dari beberapa musisi lokal seperti Videostarr, Klassikhaus, Nona Ria, Adhitia Sofyan, dan Endah N Rhesa.

BACA JUGA:Berpotensi Tinggi Ancaman, Kemenko Polhukam Ajak Tingkatkan Pertahanan dan Keamanan ALKI

Ini menunjukkan bahwa SEMASAQU tidak hanya menampilkan kreativitas lokal, tetapi juga perayaan yang mendalam dan menghibur dari beragam bakat artistik.

Sumber: