Operasi Pekat 2023, Petugas Temukan Beberapa Warung yang Menjual Miras

Operasi Pekat 2023, Petugas Temukan Beberapa Warung yang Menjual Miras

Operasi Pekat 2023, Petugas Temukan Beberapa Warung yang Menjual Miras-jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tim gabungan Polda Jambi berserta jajarannya kembali melakukan operasi pekat terkait minuman keras dan mendatangi sejumlah penginapan dan kontrakan yang dicurigai untuk melakukan pemeriksaan.

Pihak kepolisian berhasil menemukan tempat penjualan minuman keras di beberapa warung. Beberapa barang temuan langsung diamankan dan juga dimusnahkan langsung di tempat.

BACA JUGA:Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

Operasi pekat 2023 ini kembali dilakukan pada Senin 13 November 2023. Dalam kegiatan tersebut tim gabungan Polda Jambi mendatangi tempat tempat yang dicurigai ada tindakan penyakit masyarakat.

Dalam hal ini pihak kepolisian melakukan penyisiran di berbagai tempat, dengan fokus kegiatan pada Senin malam ini adalah tempat tempat penjualan minuman keras, serta mendatangi penginapan kontrakan untuk melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Dapatkan Nomor Urut 2, Pidatokan Soal Persatuan dan Keadilan di KPU

Dari tiga titik tempat yang dicurigai menjual minuman keras, ditemukan dua tempat yang menjual minuman keras. Salah satunya warung yang berada di Jalan Ir. H Juanda ini kedapatan menyimpan minuman keras berjenis anggur merah tiga botol yang langsung diamankan oleh pihak berwajib.

Sementara itu, ditempat lain ditemukan minuman keras berjenis tuak di usaha Lapo Maresesek Tambunan yang langsung di musnahkan ditempat oleh pemilik warung didampingi pihak kepolisian dengan cara di buang. 

BACA JUGA:PT Saraswati Indo Genetech Buka Lowongan 2 Posisi Sekaligus Lulusan IPA Bisa Daftar, Cek Segera disini

Selanjutnya dari operasi pekat tersebut petugas tidak menemukan masyarakat yang melanggar di kontrakan yang di sewa. Pihak kepolisian memberikan himbauan terhadap penyewa bangunan tersebut.

Sumber: