Kevin/Rahmat Raih Tiket Babak Utama Kumamoto Japan Masters 2023

Kevin/Rahmat Raih Tiket Babak Utama Kumamoto Japan Masters 2023

Kevin/Rahmat Raih Tiket Babak Utama Kumamoto Japan Masters 2023--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, sukses meraih tiket ke babak utama Kumamoto Japan Masters 2023 setelah mengalahkan Chiang Chien Wei/Wu Hsuan Yi pada babak kualifikasi, Selasa pagi, 14 November 2023. Pertandingan berlangsung ketat, dengan Kevin/Rahmat berhasil menguasai permainan dan memenangkan gim pertama 21-13.

BACA JUGA:Jadi Persaingan Ketat Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Uzbekistan Pimpin 3 Poin Dari Indonesia!

Gim kedua dimulai dengan agresifitas tinggi dari Kevin/Rahmat, yang membuat pasangan asal Taiwan kesulitan mengimbangi serangan bertubi-tubi. Meskipun Chiang/Wu mencoba merebut momentum dengan meraih beberapa poin, Kevin/Rahmat berhasil menjaga keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor 21-13 pada gim kedua. Selanjutnya, Kevin/Rahmat akan menghadapi pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dalam pertandingan babak utama. Sementara itu, pada laga kualifikasi lainnya, wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito mengalami kekalahan dari Kento Momota dengan skor 19-21 dan 21-23.

BACA JUGA:Ester Nurumi Gagal ke Final Korea Masters 2023 Setelah Tersingkir oleh Tomoka Miyazaki

Di sektor ganda putra, Indonesia diwakili oleh beberapa pasangan yang berhasil melangkah ke babak utama, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Meski Shesar Hiren Rhustavito harus mengakui keunggulan Kento Momota, keberhasilan Kevin/Rahmat serta kehadiran wakil Indonesia lainnya di babak utama menambah semangat untuk melanjutkan perjuangan di Kumamoto Japan Masters 2023.

Sumber: