Tes CAT PPPK Pemprov Jambi Dimulai 15 November 2023

Tes CAT PPPK Pemprov Jambi Dimulai 15 November 2023

Tes CAT PPPK Pemprov Jambi Dimulai 15 November 2023-jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dijadwalkan pada minggu ini, pelaksanaan CAT PPPK pemprov Jambi dimulai dari tanggal 15 November untuk formasi tenaga kesehatan, serta tanggal 21 November untuk formasi guru.

Badan kepegawaian daerah provinsi Jambi, secara resmi telah menerima jadwal pelaksanaan Computer Assisted Test untuk penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkup pemerintah provinsi Jambi.

BACA JUGA:Hesnidar Haris Kukuhkan Indria Mayesti Mukti Jadi Bunda Paud Merangin

Kepala BKD provinsi Jambi Henrizal menjelaskan, jadwal pelaksanaan CAT untuk alokasi PPPK tahun 2023 yang dikeluarkan pemerintah pusat terbagi dalam dua kategori.

Untuk formasi tenaga kesehatan, dijadwalkan berlangsung dari tanggal 15 hingga dengan 17 November di Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi.

BACA JUGA:Inilah 7 Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan, Diabetes Langsung Minggat

Sementara untuk formasi tenaga guru, akan dimulai minggu depan pada tanggal 21 hingga 26 November di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Pelaksanaan seleksi CAT akan langsung dikoordinir oleh badan kepegawaian negara sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah pusat.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di BUMN! PT Pertamina Training & Consulting Buka Loker Terbaru November 2023, Tersedia 2 Posisi

Sedangkan pemprov melalui BKD hanya akan mengirimkan 8 orang petugas untuk mendampingi guna memastikan kelancaran seleksi.

Untuk tahun 2023, pemprov Jambi menerima alokasi PPPK sebanyak 1.922 formasi, 1.700 merupakan tenaga guru, 200 tenaga kesehatan, serta 22 untuk tenaga teknis.

Sumber: