Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake untuk SMA, SMK dan SLB Bagi Siswa Kurang Mampu

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake untuk SMA, SMK dan SLB Bagi Siswa Kurang Mampu

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake untuk SMA, SMK dan SLB Bagi Siswa Kurang Mampu-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM- Gubernur Jambi Al Haris berikan bantuan pendidikan untuk siswa SMA, SMP, dan juga SLB di Kabupaten Sarolangun. Dalam program bantuan dua miliyar satu kecamatan atau Dumisake ini, diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris yang bertempat di SMA Negeri 7 Sarolangun.

BACA JUGA:PT Epitermas Mas Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023

Pemerintah Provinsi Jambi secara resmi menyerahkan bantuan pendidikan,  untuk para siswa SMP, SMA dan SLB yang kurang mampu. Dalam program Dumisake tahun 2023, bantuan yang di tujukan untuk para siswa kurang mampu ini, secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Jambi Al Haris.

BACA JUGA:FKIK Unja Gelar Seminar Internasional JAMHESIC Ke-4 tahun 2023

”Di daerah Jambi masih ada 42 ribu warga yang miskin extrime, dalam hal tersebut masih banyak anak-anak dalam usia sekolah, oleh karena itu pemerintah berikan bantuan program Dumisake untuk pendidikan berupa seragam sekolah” ujar Al Haris Gubernur Jambi

Lebih lanjut, untuk di Kabupaten Sarolangun sendiri bantuan pendidikan program Dumisake ini di salurkan kepada 630 siswa, yang terdiri dari siswa SMP,SMA dan juga Siswa SLB.

BACA JUGA:Langkah-langkah Menuju Produksi Pangan Berkualitas dan Nutrisi yang Optimal

Penyerahan simbolis ini di lakukan secara langsung oleh Gubernur jambi Al Haris, yang Bertempat di SMA Negeri 7 Sarolangun. 

Gubernur Jambi Al Haris juga menyampaikan, bantuan pendidikan dalam program Dumisake ini agar dapat membantu  meringankan beban para orang tua siswa. Program Dumisake ini juga akan di berikan kepada seluruh siswa SMP, SMA dan siswa SLB yang kurang mampu Seprovinsi Jambi.

Sumber: