Wako Ahmadi Resmikan Operasional RSUD H. Bakri

Wako Ahmadi Resmikan Operasional RSUD H. Bakri

Wako Ahmad Resmikan Operasional RSUD H. Bakri -Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Wali Kota Ahmadi Zubir, didampingi Ketua TP PKK, Ibu Herlina Ahmadi, meresmikan operasional RSUD H. Bakri Kota SUNGAI PENUH, Sabtu (11/11). 

Acara peresmian operasional sekaligus grand lounching RSUD H. Bakri, juga dihadiri Wakil Walikota , Alvia Santoni, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Sekda Alpian, unsur forkompimda, serta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

BACA JUGA:Jadwal Ujian PPPK Tanjab Barat akan Dimulai pada 11 November

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, perjuangan untuk operasional RSUD H.Bakri telah menempuh jalan panjang, namun, dengan niat baik serta dedikasi tinggi, seluruh persyaratan bisa dipenuhi, akhirnya izin operasional bisa terbit , sehingga bisa di resmikan. 

"Peresmian operasional RSUD H. Bakri menjadi kado bagi masyarakat karena bertepatan dengan momen HUT Kota Sungai Penuh ke 15 tahun dan hari kesehatan nasional ke 58.Semoga ini menjadi pemacu peningkatan kualitas layanan kesehatan untuk masyarakat banyak, " papar Wako. 

BACA JUGA:Minum Teh Bisa Mengusir Perut Buncit, Salah Satunya untuk Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Ditegaskannya, pelayanan prima adalah kebutuhan masyarakat, karena itu, jajaran RSUD harus terus berbenah dan memperbaiki diri.

Kedepan, akreditasi RSUD H. Bakri harus menjadi terget jajaran rumah sakit. 

BACA JUGA:Santun Memilih, KPU Gelar Seminar Pendidikan Pengetahuan Politik

Saat ini RSUD H.Bakri melayani Poli umum dan pada 2024 mendatang akan dibuka layanan rawat inap untuk menunjang pelayanan berkualitas bagi masyarakat.

Sumber: