Klasmen Sementar Timnas Indonesia U-17 di Grup A

Klasmen Sementar Timnas Indonesia U-17 di Grup A

Klasmen Sementar Timnas Indonesia U-17 di Grup A--pssi.org

JEKTVNEWS.COM - Timnas Indonesia U-17 memulai perjalanan mereka di Piala Dunia U-17 2023 dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan melawan Ekuador. Meskipun harus berbagi satu poin, perlawanan sengit yang diberikan oleh Timnas Indonesia U-17 menunjukkan performa yang membanggakan, terutama karena Ekuador merupakan wakil dari Amerika Selatan. Arkhan Kaka membuka keunggulan untuk Indonesia, mencetak gol lebih dulu sebelum pertandingan menyamakan kedudukan melalui Allen Obando. Hasil ini membuat kedua tim berada di bawah Maroko dalam klasemen Grup A.

BACA JUGA:Kevin/Rahmat Gagal ke Perempat Final Korea Masters 2023, Ester Nurumi Lolos

Sebelumnya, Maroko memulai turnamen dengan kemenangan impresif atas Panama dengan skor 2-0. Saifdine Chlaghmo dan Ayman Ennair menjadi penentu kemenangan Maroko dengan mencetak gol pada babak pertama dan masa injury time. Dengan kemenangan ini, Maroko memimpin klasemen grup dengan tiga poin, sementara Indonesia dan Ekuador berbagi satu poin setelah hasil imbang di laga pertama. Panama, setelah kekalahan dari Maroko, berada di posisi terbawah grup. Dalam format Piala Dunia U-17 2023, dua tim terbaik dari setiap grup akan lolos ke babak 16 besar, sementara empat tim peringkat tiga terbaik juga berkesempatan melangkah ke babak tersebut.

Pertandingan selanjutnya di Grup A akan berlangsung pada Senin (13/10), di mana Indonesia akan menghadapi Panama dan Maroko akan bersaing dengan Ekuador. Hasil-hasil tersebut akan menentukan jalannya perjalanan kedua tim ke fase knockout.

Klasemen Grup A:

1. Maroko - 3 poin

2. Indonesia - 1 poin

3. Ekuador - 1 poin

4. Panama - 0 poin

BACA JUGA:Bima Sakti Mantap dengan 21 Pemain Timnas Indonesia U-17 Menuju Piala Dunia U-17 2023

Dengan klasemen saat ini, persaingan di Grup A semakin menarik, dan Timnas Indonesia U-17 masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya dengan penampilan yang konsisten dan memikat.

Sumber: