Fadli Sudria Beri Ucapan Selamat Kepada Dua Dewan Paw yang Telah Dilantik

Fadli Sudria Beri Ucapan Selamat Kepada Dua Dewan Paw yang Telah Dilantik

Fadli Sudria Beri Ucapan Selamat Kepada Dua Dewan Paw Yang Telah Dilantik-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Ketua komisi empat DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, mengucapkan selamat kepada dua orang anggota DPRD pergantian antar waktu (paw) yakni Andarno dan Ismed.

Dalam kesempatan itu, Fadli Sudria mengharapkan agar segera mungkin dapat menyesuaikan, dan membantu serta mensuport dalam kegiatan pembangunan daerah.

Andarno dan Ismed resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi,  pengganti antar waktu (paw) untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Bentuk Tim Satgas Anti Bullying

Pelantikan dua orang dewan p-a-w tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Jambi, dan disaksikan sejumlah anggota DPRD dan pejabat di lingkup Pemprov Jambi beserta keluarga.

Adapun Andarno menggantikan posisi Hasani Hamid dari Partai Demokrat dengan posisi di komisi 4 dan badan pembentukan peraturan daerah.

Kemudian Ismed dengan posisi komisi 1 dan badan anggaran daerah menggantikan posisi Nurhayati dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:Cegah Terjadinya Konflik, Pola Perhutanan Sosial Menjadi Solusi Antara Masyarakat dan Perusahaan

Usai pelantikan dua dewan p-a-w, ketua komisi empat DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, turut memberikan ucapan selamat khususnya kepada Andarno, yang bergabung di komisi empat DPRD, ia minta Andarno bisa segera mungkin menyesuaikan diri, dan  membantu serta mensuport untuk membangun Kabupaten Kerinci.

Menurut Fadli, sosok Andarno tidak lagi asing karena Andarno sebelum di partai demokrat berada di PAN, dan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci.

“Dengan bergabungnya Andarno di komisi empat DPRD Provinsi Jambi, saya yakin optmis kedepan dalam perjuangan-perjuangan membangun Kabupaten Kerinci bisa lebih bersinergi” ujar Fadli Sudria

BACA JUGA:Indonesia Kecam Serangan Israel pada Masyarakat Palestina di Gaza

Dengan bergabungnya Andarno dikomisi empat, Fadli Sudria berharap agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kedepannya lebih bersinergi dalam membangun Kabupaten Kerinci.

Sumber: