Jadwal Pertandingan Denmark Open 2023 Hari Ini, Ada Jonatan Dan Fajar/Rian!

Jadwal Pertandingan Denmark Open 2023 Hari Ini, Ada Jonatan Dan Fajar/Rian!

Jadwal Pertandingan Denmark Open 2023 Hari Ini!--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Delapan wakil Indonesia bersiap memasuki pertempuran sengit dalam babak 32 besar Denmark Open 2023 yang digelar hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023. Mereka adalah para bintang bulu tangkis Indonesia yang akan berjuang di Jyske Bank Arena, Denmark, mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Wakil Indonesia Bersaing di Babak 32 Besar Denmark Open 2023

Di lapangan pertama, tiga wakil Indonesia akan beraksi. Putri Kusuma Wardani, yang akrab disapa Putri KW, akan menghadapi unggulan ketiga asal China, Chen Yu Fei. Sementara ganda putra unggulan pertama, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao dan Yang Po Han. Jonatan Christie, yang menduduki peringkat kelima sebagai unggulan, akan menghadapi lawan kuat dari Taiwan, Chou Tien Chen.

BACA JUGA:Timnas Badminton Indonesia Tiba di Denmark Lansung Latihan untuk Denmark Open

Lapangan kedua akan menjadi arena bagi dua ganda campuran Indonesia. Pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan bersaing melawan Cheng Xing dan Chen Fang Hui dari China. Sementara Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi unggulan ketiga asal China, Feng Yan Zhe dan Huang Dong Ping. Sementara itu, di lapangan ketiga, tiga pasangan ganda Indonesia akan berjuang keras. Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Jin Yong dan Na Sung Seung. Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja akan bertarung melawan Mark Lamsfuss dan Isabel Lohau dari Jerman. Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan menghadapi Alexander Dunn dan Adam Hall dari Skotlandia.

BACA JUGA:Pasangan Ahsan/Hendra Gagal di Semifinal Arctic Open 2023 melawan Astrup/Rasmussen

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi wakil Indonesia dalam mencapai hasil terbaik di Denmark Open 2023. Mereka akan menunjukkan kemampuan dan semangat juangnya di lapangan, berharap bisa melangkah lebih jauh dalam turnamen ini. Dukungan dari seluruh negeri tentu menjadi penambah semangat bagi para atlet Indonesia dalam mengharumkan nama tanah air di kancah internasional. 

Sumber: