Pemkab Merangin Segera Aspal Jalan Empang Benao-Keroya

Pemkab Merangin Segera Aspal Jalan Empang Benao-Keroya

Pemkab Merangin Segera Aspal Jalan Empang Benao-Keroya-ist-

MERANGIN, JEKTVNEWS.COM - Jalan dari Desa Keroya menuju Desa Empang Benao Kecamatan Pamenang segera di aspal, sehingga arus lalu lintas Jalan yang menjadi ’urat nadi’ perekonomian masyarakat setempat itu akan lancar.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Kadis PUPR Merangin Zulhifni, saat memantau kondisi jalan yang sudah 20 tahun dikeluhkan warga setempat itu, Sabtu (07/10).

’’Insya Allah berdasarkan perencanaan Dinas PUPR Merangin pada tahun anggaran 2024 jalan ini akan kita aspal. Dengan lancarnya arus lalulintas jalan ini perekonomian masyarakat akan meningkat,’’ujar Pj Bupati.

BACA JUGA:Pemkab Merangin Segera Membuat Aplikasi Terintegrasi

Diakui H Mukti, kerusakan jalan tersebut bukan kurang diperhatikan Pemerintah Daerah, tetapi disebabkan karena kondisi keuangan Pemerintah Daerah yang tidak memadai untuk membangun jalan itu.

‘’Jadi jangan salah paham, merasa tidak diperhatikanlah, semua karena anggaran kita yang memang terbatas selama ini, jadi belum mampu mengaspal jalan tempat saya main waktu kecil dulu,’’terang H Mukti.

BACA JUGA:Menciptakan Konten Kesehatan yang Menarik untuk Mendapatkan Penghasilan dari Google AdSense

Tampak bersama Pj Bupati, Kepala BPBD Merangin Muhammad Sahiri, Kepala Bidang Bina Marga, Camat Pamenang, para kepala desa, anggota DPRD Kabupaten Merangin M Taufik dan anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid.

Sumber: