Hal-hal yang Dilarang dalam Penggunaan Google AdSense

Hal-hal yang Dilarang dalam Penggunaan Google AdSense

Google AdSense-ist-

JEKTVNEWS.COMGoogle AdSense adalah salah satu program periklanan online yang paling populer di dunia, yang memungkinkan pemilik situs web dan pembuat konten online mendapatkan penghasilan dengan menampilkan iklan pada situs mereka.

Namun, untuk menjaga integritas program dan menjaga kualitas iklan yang ditampilkan, Google memiliki sejumlah kebijakan yang harus diikuti oleh para penerbit. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan beberapa hal yang dilarang dalam penggunaan Google AdSense.

1. Konten yang Melanggar Hak Cipta

Menggunakan konten yang melanggar hak cipta tanpa izin adalah pelanggaran besar terhadap kebijakan Google AdSense. Ini mencakup penggunaan gambar, teks, atau materi lain yang dilindungi hak cipta oleh pihak lain tanpa izin resmi.

BACA JUGA:Sora Vinsmoke, Peran dan Misteri Orang Tua Sanji dalam Anime One Piece

2. Klik Sendiri atau Pemalsuan Aktivitas Klik

Mengklik iklan sendiri atau mendorong orang lain untuk melakukannya (dikenal sebagai klik palsu) adalah pelanggaran berat kebijakan AdSense. Praktek semacam ini dianggap sebagai penipuan dan akan menyebabkan akun Anda dinonaktifkan.

3. Mengklik Iklan dengan Niat Tidak Jujur

Mengklik iklan dengan maksud untuk mendapatkan penghasilan tanpa minat nyata pada iklan tersebut juga dilarang. Penggunaan metode tertentu, seperti pembelian klik atau penggunaan bot, adalah pelanggaran serius.

BACA JUGA:Bahaya Makan Jengkol Berlebihan, Kenali Dampak Buruknya

4. Konten yang Merangsang Kekerasan atau Diskriminatif

Konten yang mengandung kekerasan, diskriminasi, atau permusuhan terhadap individu atau kelompok berdasarkan ras, agama, gender, orientasi seksual, atau faktor lainnya adalah pelanggaran terhadap kebijakan AdSense.

5. Menggunakan Iklan pada Konten yang Tidak Sesuai

Menggunakan iklan pada konten yang tidak sesuai dengan kebijakan AdSense, seperti konten dewasa atau ilegal, adalah pelanggaran. Iklan harus ditempatkan pada halaman web yang memiliki konten berkualitas dan sesuai.

Sumber: