Aliansi Mahasiswa Gelar Unjuk Rasa Terkait Rumah Nenek Hafsah

Aliansi Mahasiswa Gelar Unjuk Rasa Terkait  Rumah Nenek Hafsah

Aliansi Mahasiswa Gelar Unjuk Rasa Terkait Rumah Nenek Hafsah-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Aliansi mahasiswa berkumpul di depan kantor DPRD Kota Jambi Selasa (12/9), guna menyampaikan aspirasi terkait tindak lanjutan tentang nenek Hafsah. Aliansi mahasiswa ini juga bukan pertama kalinya, melaikan sudah menyampaikan aspirasi ini sebelumya mereka menyampaikan aspirasi ini pada hari Rabu (7/6).

Setelah sampai di kantor DPRD Jambi para aliansi ini melakukan orasi dan menyampaikan tujuan meraka terkait tindak lanjutan nenek Hafsah di halaman depan kantor DPRD Kota Jambi, karna  unjuk rasa sebelumnya tidak ada kejelasan, belum adanya tidak lanjutan dari pihak PT Rimba Palma Lestari yang diduga menjadi penyebab kerusakan rumah nenek Hafsah.

BACA JUGA:Ketua DPR RI Mendukung Perluasan Lahan Tempat Rehabilitasi Narkoba di Rindam TNI

Setelah berorasi beberapa anggota DPRD menemui aliansi untuk melakukan penyampaian langsung tujuan dan permasalahan apa yang ingin mereka utarakan, titik terangnya ke adaan rumah nenek Hafsah.

"Mudah mudahan dalam minggu ini ada keputusan,kami akan mendesak pemerintah untuk memanggil tapi kami khusus untuk antara legislatif sama eksekutif persoalanya nanti apa yang di putuskan itu baru nanti ketua tim yang akan memberikan kabar berita ke pada adek adek semua," ujar Muhilin Amin selaku Ketua Komisi 1 DPRD Kota Jambi, Selasa (12/9).

BACA JUGA:Mengapa Lelaki Sering Menutup Perasaannya dari Wanita yang Disukai

Unjuk rasa ini berjalan damai, setelah aliansi mahasiswa sepakat dengan apa yang di sebutkan oleh ketua komisi 1 DPRD kota jambi, bahwa nantinya ada tindak lanjut.

Sumber: