Tampil Semakin Macho dan Gagah bersama Aksesoris dan Apparel Resmi New CB150 Verza

Tampil Semakin Macho dan Gagah bersama Aksesoris dan Apparel Resmi New CB150 Verza

New CB150 Verza-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - New CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman, hadir dengan beragam aksesoris dan apparel resmi yang menambah tampilan semakin gagah dan macho.

General Manager Service and Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan New CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu. Mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien dalam konsumsi bahan bakar serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara harian maupun jarak jauh.

Kenyamanan berkendara didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara. 

BACA JUGA:Segera Tiba, Era Manusia Buatan di Dunia

New CB150 Verza hadir dengan stripe berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

“Tak hanya tampilan motornya yang macho dan gagah, New CB150 Verza juga memiliki apparel jaket terbuat dari kulit sintetik yang dibuat khusus untuk lelaki sejati pengemar sport serta dapat melengkapi gaya berkendara yang aman juga stylish, dibanderol dengan harga Rp 336 ribu saja” ujar Erwin.

BACA JUGA:Kekeringan di Jambi, Edi Purwanto: Semua Bahu Membahu Bantu Masyarakat Terdampak Kekeringan

Berikut ragam aksesoris resmi New CB150 Verza :

1. Wheel List Sticker Rp 57 Ribu.

2. Tank Pad Rp 112 Ribu.

3. Visor Rp 152 Ribu.

4. Crank Case Cover Rp 152 Ribu.

5. Garnish Headlight Rp 127 Ribu.

“Buat tampilanmu semakin macho dan gagah dengan aksesoris juga apparel resmi New CB150 Verza, yang bisa anda dapatkan di Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi” tutup Erwin.

Sumber: