Rayakan Harpelnas, AHASS Gelar Program Spesial Servis

Rayakan Harpelnas, AHASS Gelar Program Spesial Servis

Rayakan Harpelnas, AHASS Gelar Program Spesial Servis -Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan rayakan Harpelnas 2023, Sinsen bersama seluruh jaringan bengkel resmi atau AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi memberikan program spesial berupa diskon jasa servis lengkap sejumlah Rp 10.000,-.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Sambut Kunker Kepala Staf Angkatan Darat di Jambi

Nikmati program tersebut untuk seluruh type sepeda motor Honda Matic dan Cub/Sport yang berlaku hingga 09 September 2023.

“Pada program Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Program ini berlaku diseluruh AHASS di Provinsi Jambi tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” ujar Erwin. 

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

“Kami memahami pentingnya perawatan berkala untuk menjaga performa optimal kendaraan, dan kami ingin memastikan seluruh konsumen setia Honda mendapatkan layanan berkualitas tanpa harus menguras kantong” tambah Erwin.

BACA JUGA:Bisa Menurunkan Kolesterol, Berikut Segudang Manfaat Buah Bengkuang

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen, diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Sumber: