Demokrat Jambi Rayakan HUT ke 16

Demokrat Jambi Rayakan HUT ke 16

 

JAMBI - Usia partai Demokrat telah genap 16 tahun. Sabtu (9/9) kemarin, Hari Ulang Tahun (HUT) itu dirayakan partai berlambang merci se Indonesia.

Perayaan ini juga bersamaan dengan hari jadi Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 68. Di Provinsi Jambi sendiri, peringati ini dirayakan DPD Partai Demokrat dengan cara sederhana.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir mengatakan jika peringkat itu digelar secara sederhana. Acara dilakukan dengan menggelar syukuran dna pemotongan tumpeng yang dihadiri kader dan pengurus partai.

"Ini sekaligus merayakan hari ulang tahun Pak SBY ke 68, jadi bersamaan dengan hari jadi Partai Demokrat yang saat ini sudah 16 tahun," ujarnya.

Ia berharap di usia 16 tahun ini bisa bekerja lebih cepat. Apalagi diusia ini  jika dilihat siklus manusia sedang memasuki masa remaja. "Ibarat gadis ini memasuki usia remaja. Jadi lagi gesit gesitnya. Masih mudah, bisa bekerja cepat," katanya.

Disamping itu, Burhanuddin yang didampingi Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Efendi Hatta juga mendoakan ketua umum DPP SBY bisa terus sehat dan terus memberikan kontribusi bagi bangsa. “Kami ingin gerak lebih cepat dalam menggerakan mesin partai. Untuk menghadapi Pilkada Serentak, Pileg dan Pilpres,” pungkasnya.

(aiz/adv)

Sumber: