Sinarmas Sediakan Dana Sampai Dengan 2 Milyar Untuk KUR dengan Tenor Panjang

Sinarmas Sediakan Dana Sampai Dengan 2 Milyar Untuk KUR dengan Tenor Panjang

Bank Sinarmas-ist-

JEKTVNEWS.COM - Bank Sinarmas juga memberikan solusi untuk para pengusaha muda yang baru berkicimpung di dunia UMKM. Sinarmas memberikan solusi masalah pembiayaan dengan turut menawarkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) Kepada para pelaku UMKM yang disediakan oleh pemerintah dan menjadikan Bank Sinarmas sebagai salah satu penyalur melalui pinjaman.

Batas kredit yang ditawarkan juga lumayan besar dengan suku Bunga yang terbilang sangat rendah. Hal ini tentu menjadi pilihan yang pas dan tepat bagi para pelaku UMKM untuk mendukurang sarana dan prasarana usaha yang dimiliki.

BACA JUGA:Berkhasiat Tinggi: Berikut Tips Agar Daun Pepaya Tetap Hijau Saat dimasak

Sinarmas menawarkan KUR Mikro dengan bunga tetap yakni  15% - 17% bersamaan dengan kredit minimal 500 juta dan maksimal 2 milyar. Tenor yang ditawarkan juga cukup panjang, sehingga menekan angka cicilan atau kredit perbulannya yaitu 6 sampai 84 bulan.

Pengajuan KUR Sinarmas juga cukuplah mudah, menyiadakan dua opsi melalui kantor cabang terdekat ataupun melakukan pengajuan melalui situs website mereka. Pengajuan di Sinarmas juga sering terbilang mudah untuk cair dengan ketentuan dan syarat yang jelas terpenuhi yaitu:

BACA JUGA:Zodiak Aquarius Hari Ini Punya Banyak Kebebasan dan Kharisma

1. Nasabah jelas lebih dulu melakukan pengajuan terkait KUR ke Bank Sinarmas atau menghubungi tim marketing Sinarmas langsung

2. Memiliki KTP Suami – Istri

3. Memiliki KK dan Surat Nikah atau Surat Cerai atau Surat Kematian

4. Memiliki NPWP

5. Memiliki SIUP berlaku untuk plafon tertentu

6. Memiliki mutase rekening berlaku untuk plafan tertentu juga

7. Memiliki bukti kepemilikan jaminan (BPKB, SHM, SHGB dan SHMASRS)

8. Membuka rekening tabungan di sinarmas atau memiliki rekening Sinarmas.

Sumber: