Rhoma Irama dan Gubernur Jambi Lantik DPD PAMMI Jambi

Rhoma Irama dan Gubernur Jambi Lantik DPD PAMMI Jambi

DPD PAMMI Jambi-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Al Haris dampingi H.Rhoma Irama Lantik pengurus dewan pimpinan Daerah (DPD) Persatuan artis musik Melayu-dangdut Indonesia (PAMMI) provinsi JAMBI periode 2022-2027.

Pelantikan pengurus DPD PAMMI Provinsi Jambi ini, di Lantik langsung oleh ketua Umum DPP PAMMI H.Rhoma Irama, di Auditorium rumah dinas gubernur Provinsi Jambi. Pada,Minggu malam (20/8).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAMMI, Rhoma Irama berharap pengurus DPD PAMMI Provinsi Jambi. Turut menjaga musik dangdut sebagai pagar budaya bangsa.

BACA JUGA:Mengemban Misi Kemanusiaan, Chopper Menjadi Dokter di Anime One Piece

“Saya di PAMMI ini, karena saya tidak bisa berjualan sendiri untuk dangdut. Kami bercita-cita agar musik dangdut bisa menjadi pagar budaya bangsa, dari akulturasi budaya asing. Yang tidak sesuai dengan kultur bangsa kita,” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama juga menyampaikan kepada Gubernur Jambi, agar ikut memperhatikan dan membina DPD PAMMI Provinsi Jambi. “Pak Gubernur saya titip DPD PAMMI Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan dirinya, sudah jauh terlebih dahulu ikut memperhatikan PAMMI Provinsi Jambi.

“Jadi sebelum di minta titip DPD PAMMI Jambi. Saya sudah duluan memperhatikan PAMMI Jambi, dengan memberikan ruang hingga pelantikan ini. Saya hadirkan Rhoma Irama di Jambi,” kata Al Haris.

BACA JUGA:Pentingnya Pengawasan Otoritas Keuangan terhadap Jasa Pinjaman Online

“Kami juga akan memberikan penghargaan, untuk Pak H Rhoma Irama. Karena akan sulit menemukan yang seperti beliau, penyanyi sekaligus pencipta lagu, yang lagunya mengandung syiar yang luar biasa bagi kehidupan,” tambah Al Haris

Di akhir kegiatan, tampak Gubernur Al Haris bersama Rhoma Irama. Serta Ridho Rhoma, saling berduet menyanyikan lagu lagu ciptaan Rhoma Irama.

Sumber: