CERIA BRI Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

CERIA BRI Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

Bank BRI Menghadirkan Kupedes-ist-

JEKTVNEWS.COM - Selai Pinang (Pinjaman Tenang) layanan yang ditawarkan dan diluncurkan Bank BRI baru baru ini, BRI juga memberikan kebututuhan pinjaman cepat memberikan peluang bari perusahaan keuangan yang menawarkan peminjaman online tanpa syarat jaminan hanya dengan mengajukan KTP dan ATM melalui CERIA BRI.

CERIA BRI merupakan produk pinjaman online khusu untuk pembelian barang konsumtif dengan metode cicilan, CERIA bisa digunakan untuk pembelian barang dengan pembiayaan yang bisa diajukan melalui aplikasi CERIA.

Melalui CERIA nasabah bisa melakukan pinjaman dengan merchant yang telah berkerja sama dengan BRI. Limit kredit pun cukup banyak yaitu 500 ribu sampai dengan 20 Juta dengan tenor maksimal selama 12 Bulan.

Syarat pengajuan CERIA pun mudah hanya dengan memiliki rekening, kartu ATM dan rekening payroll BRI, kemudian dilengkapi dengan KTP. Usia minumun pengajuan adalah 21 Tahun dan 50 Tahun maksimal usia pengajuan. 

BACA JUGA:Misi Indonesia Maju, Presiden Jokowi Ingatkan Pemimpin Terpilih pada Tiga Periode Mendatang

Pengajuan dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan melalui aplikasi CERIA yang diinstal melalui google Playstore dan mendaftar menggunakan nomor ponsel, masukkan kode OTP yang dikirimkan ponsel dan segera membuat PIN Ceria.

Nantinya akan dilakukan verfikasi rekening penghasilan dan kemudian nasabah akan dirahakan untuk melengkapi formulir pribadi, mengupload KTP dan memverfikasi alamat email.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Kemerdekaan, Pemkot Jambi Gelar Serangkaian Perlombaan di Balaikota

Bank BRI akan melakukan proses digital scoring selema beberapa saat dan jika pengajuan disetujui, nasabah akan mendapatkan limit kredit. Kemudian nasabah bisa menerima tawaran dan melengkapo finaliasi pengajuan dan mengklik saya setuju, jika setuju nasabah akan mendapat limit kredir untuk digunakan.

Nasabah bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan nasabah, pastikan nasabah memenuhis syarat dan ketentuan sehingga pengajuan nasabah disetujui sesegera mungkin oleh pihak BANK.

Sumber: