Wali Kota Jambi Syarif Fasha Pimpin Upacara HUT ke 78 Tahun di Akhir Masa Kepemimpinannya

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Pimpin Upacara HUT ke 78 Tahun di Akhir Masa  Kepemimpinannya

Wali Kota Jambi Syarif Fasha-Sandi/Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota Jambi sukses melaksanakan rangkaian Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia tahun 2023 di Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha beryukur bahwasanya penaikan bendera hut ke 78 ini berjalan dengan lancar dan khidmat, dan berterima kasih kepada petugas dan peserta atas kerja kerasnya.

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke-78 Dirayakan Khidmat oleh Anies Baswedan dan Warga RW 04 Cilandak Barat

Pemerintah Kota Jambi sukses melaksanakan rangkaian Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia tahun 2023 di Kota Jambi. Puncak acara peringatan yang ditandai dengan pengibaran sang merah putih dan bunyi sirine tanda detik-detik proklamasi kemerdekaan di lapangan utama kantor Wali Kota Jambi Kamis pagi 17 agustus 2023, oleh Wali Kota Jambi sebagai Inspektur Upacara (Irup), Sementara teks Proklamasi dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi.

"Kepada para petugas dan peserta kami ucapkan terima kasih," ujarnya,  Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Kamis (17/8).

BACA JUGA:Ditengah Kemerdekaan RI, IHSG Melemah Dan Beri Sentimen Negatif

Fasha mengatakan bahwa, para pahlawan telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk berjuang memerdekakan bangsa ini. Segenap jiwa dan raga dikorbankan untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, sebagai generasi penerus, perjuangan dan pengorbanan para pendahulu itu tidak boleh kita sia-siakan.

 

Sumber: