Ketua DPRD kota Jambi Tutup Pendidikan Dasar Kesamaptaan Pamdal dan Staf Protokoler

Ketua DPRD kota Jambi Tutup Pendidikan Dasar Kesamaptaan Pamdal dan Staf Protokoler

Kota Jambi - Senin (9/3/2020), Ketua DPRD kota Jambi, Putra Absor Hasibuan didampingi Sekretaris DPRD Kota Jambi, Nella Ervina menutup rangkaian acara Pendidikan Dasar Kesamaptaan Pengamanan Dalam (Pamdal) dan Keprotokolan Staf Humas Sekretariat DPRD Kota Jambi, di Hutan Kota Jambi HM.Sabki.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil ketua DPRD, Bully Kurniasih dan Wakil Ketua III DPRD pangeran HK Simanjuntak, serta Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi. 

Dalam sambutannya, Sekwan DPRD Kota Jambi, Nella Ervina menginformasikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dengan peserta sebanyak 48 Orang yang terdiri dari Pamdal dan Staf Protokol.

Menutup kegiatan tersebut, Ketua DPRD, Putra Absor Hasibuan memberikan apresiasi atas terselenggara dan lancarnya kegiatan kegiatan tersebut. Putra Absor juga berharap  ada kegiatan lanjutan untuk Staf TKK lainnya, sehingga peninggkatan SDM lebih merata di OPD serta dapat meningkatkan skill dan siap siaga dalam pengamanan aktifitas di gedung DPRD Kota Jambi.

Sumber: