Amanda Brownies Jambi Gelar Pengajian Di Rangkaian Grand Opening

Amanda Brownies Jambi Gelar Pengajian Di Rangkaian Grand Opening

Kota Jambi - Menyambut Grand Opening, Amanda Brownies Jambi (The Hok) menggelar Pengajian berasama anak yatim piatu pada Jum'at sore (6/3/2020).

Outlet Amanda Brownies Jambi yang merupakan cabang ke 2 di kota Jambi, yang berada di Jl. Jend. Sudirman, Kec. Jelutung, Kota Jambi itu, mengemas pengajian.

Pengajian ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Grand Opening yang nantinya di gelar pada Hari Sabtu (7/2/2020).

Ditemui usai Pengajian, Marketing and Promotion Supervisor Hilda Nathania Garcia berharap, setelah pengajian ini dilakukan, kegiatan Grand Opening berjalan dengan baik dan mendapatkan keberkahan.

"Alhamdulillah pengajian hari ini berjalan dengan lancar, tujuanya bersyukur aja kepada Allah atas segala nikmatnya, kelancarannya, mulai dari pembangunan. Alhamdulillah tidak ada kendala apapun, dan saya melihat masyarakat Jambi menyambut hangat dengan kehadiran kita." Ucap Hilda Nathania Garcia Marketing and Promotion Supervisor.

Hilda Nathania Garcia Mengajak kepada masyarakat Jambi untuk hadir dalam Grand Opening Amanda Brownies Jambi Cabang (The Hok). Yang pastinya Banyak Promo yang akan di berikan.

Sumber: