Oknum Polisi Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Selasa 03-03-2020,10:48 WIB
Reporter : Vri
Editor : Ra

Kerinci - Polres Kerinci menggelar Operasi Antik tahun 2020 dengan sasaran penyalahgunaan tindak pidana narkoba. Dalam operasi antik tersebut polisi mengamankan satu tersangka bernama Afriyanto warga kayu aro, Mangkat, Sungai penuh.

Tersangka di amanakan dengan barang bukti sabu seberat 2 gram, polisi langsung mengembangkan pemasok barang haram tersebut kepada Afriyanto usai mendapatkan identitas bandar narkoba, polisi langsung bergerak menuju lokasi tersangka lain bernama Iswandi.

Pada saat itu tersangka berada di rumah oknum polisi berinisial DD di desa Belui, polisi langsung melakukan pengeledahan terhadap tersangka Iswandi. Polisi mengamankan 1 paket sabu sisa dari penjualan di temukan di dalam celana tersangka. Sementara di celana oknum polisi di temukan uang hasil penjualan sabu,oknum polisi ini diketahui berdinas di polres kerinci berpangkat Bripka.

Usai di lakukan penggeledahan ketiganya langsung di bawa ke polres Kerinci untuk penyelidikan lebih lanjut. Ketiga pelaku masuk dalam target operasi antik 2020, polisi telah lama mengintip gerak-gerik pelaku.

“Penangkapan atau operasi antik sudah 5 hari berjalan, pada hari kelima kita dapat informasi ada transaksi jual beli narkoba oleh oknum polisi.” Ungkap Iptu Saprizal kasat resnarkoba polres Kerinci.

Tags :
Kategori :

Terkait