Mobil Kerap Nyangkut, Oprit Jembatan Sugeng Dikeluhkan Pengguna Jalan

Senin 02-03-2020,12:04 WIB
Reporter : Sry
Editor : Ra

Kuala Tungkal, Tanjab Barat - Jembatan Sugeng dibangun pada tahun 2019 lalu menggunakan dana Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi senilai 16 Milyar Rupiah. Pembangunan yang dilakukan melalui dinas PUPR Provinsi Jambi ini dikeluhkan para pengguna jalan, lantaran kendaraan roda empat kerap menyangkut.

Jembatan ini merupakan satu-satunya akses jalan antar Kecamatan, yakni Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang. Salah seorang warga bernama Hendra mengatakan, sejak awal dibangun hingga saat ini jembatan tersebut sangat menghawatirkan, dengan kondisi oprit jembatan yang tinggi setiap kendaraan roda empat yang melintas harus berhati-hati karena tidak sedikit bemper mobil yang yang melintasi jalan tersebut kerap tersangkut.

Hal senada juga dikatakan Irul akibat tingginya oprit jembatan ini membuat para pengendara kesulitan terutama, saat membawa hasil pertanian. Irul berharap pemerintah segera melakukan perbaikan terhadapa oprit jembatan tersebut, sehingga aktivitas warga membawa hasil pertanian dapat lancar.

"iya susah melintasi jalan ini bang, terkadang bemper mobilpun tersangkut." Ungkap Irul Warga

Tags :
Kategori :

Terkait