Hasil CPNS Batanghari Akan Di Umumkan Akhir Maret

Rabu 26-02-2020,22:34 WIB
Reporter : Prw
Editor : Ra

Batanghari - Pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) bagi CPNS di kabupaten Batanghari telah di laksanakan pada 20 sampai 21 februari 2020. Dari 4320 peserta pelamar yang lolos seleksi bahan tercatat hanya 4017 peserta yang mengikuti tes SKD.

Sementara 201 peserta tidak hadir pada pelaksanaan tes SKD, Kepala Bidang Pembina SDM BKPSDMD Batanghari Yudi menerangkan, 201 peserta tidak hadir karena beberapa alasan di antaranya banyak peserta yang datang terlambat, salah mengabil sesi ujian, serta tidak membawa persyaratan tes seperti KTP atau kartu ujian terbaru.

Yudi menambahkan pihak BKPSDM menghimbau kepada peserta tes untuk bersabar menunggu hasil resmi yang akan di umumkan pemerintah kabupaten Batanghari pada akhir maret mendatang. Peserta juga diminta untuk tidak terpancing dengan informasi hasil tes SKD yang beredar di media sosial. Selanjutnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan di laksanakan pada bulan April mendatang.

“ Untuk hasil SKD yang bisa kita pegang itu akan di umumkan di web BKPSDMD Batanghari ataupun di web Kabupaten Batanghari. Di umumkan pada akhir maret mendatang.” Ujar Yudi Satya Nugraha Kepala Bidang Pembina SDM BKPSDMD Batanghari.

Tags :
Kategori :

Terkait