Imbang Di Pertandingan Sebelumnya, Al Nassr Pukul 2-0 Hari ini

Rabu 17-05-2023,15:49 WIB
Reporter : Diana
Editor : Sandi

JEKTVNEWS.COM - Ronaldo berhasil mencetak gol di menit ke-52 dengan tendangan pinalti dan berhasil membawa kemenangan untuk Al Nassr di pekan ke-27 Liga Arab Saudi 2022-2022 pada hari ini, Rabu, 17 Mei 2023 berlokasi di Pangeran Abdul Aziz bin Musa’id.

Pertandingan berjalan dengan berbagai kesulitan, Al – Nassr juga tampak kesulitan di perforam awal pertandingan padahal peluang Al-Nassr mendapat emas sangatlah banyak karena menguasai jalan pertandingan dan terlihat beberapa kali berhasil mengancam keselamatan gawang lawan.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Walau begitu memiliki banyak kesempatan, Al-Nassr tetap tidak bisa memberikan gol sampai berakhirnya babak pertama. Peluang – peluang itu terus saja terlewat dan harus puas menutup skor babak pertama dengan hasil imbang yaitu 0-0.

Pada babak kedua, Al -Nassr masih gencar menyerang dan mengancam setiap titik gawang lawan, hingga Ronaldo berhasil mendapatkan tendangan pinalti. Dan berhasil mengganti papan skor dengan nilai 1-0.

BACA JUGA:Tampil Dengan Rambut Baru, Baekhyun EXO Disebut Makin Menggemaskan

Para pemain semakin gencar, dan pada menit 80 Al Nassr kembali unggul dengan skor 2-0 berkat gol dari Talisca. 

Ini menjadi ajang balas dendam tersendiri bagai Al Nassr sebab harus puas bermain dengan skor imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya melawan Al -Raed.

BACA JUGA: VIRAL! Dahlia Poland Membongkar Perselingkuhan Suaminya, Diduga Alami Child Grooming

Melalaui kemengan 2-0 ini Al-Nassr berhasil menduduk posisi peringkat kedua dengan selisis tiga poin dari Ittihad FC yang menduduki peringkat pertama. Al Taee merupakan lawan yang kuat, sehingga kemenangan ini juga jadi sukacita yang disurakan dengan bangga oleh Al Nassr.

Pemain yang ada di tim Al Nassr adalah Rossi; Al Ghanam, Alawjami, Alvaro Gonzalez, Konan; Al Sulaiheem, Abdullah Al Khalibari, Luiz Gustavo; Talisca, Cristiano Ronaldo, Ghareeb.

Kategori :