Ramadan Expo Pegadaian 2023, Rayakan HUT Pegadaian dengan Ibadah

Minggu 09-04-2023,21:00 WIB
Editor : Sandi

Jektvnews - PT Pegadaian menyelenggarakan Ramadan Expo Pegadaian 2023, Ramadan Expo Pegadaian hadir dalam rangka Spesial Ramadan dan HUT Pegadaian ke-122 pada tanggal 1 April 2023 lalu. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Deputi Bisnis Area Jambi dan Bengkulu A.V. Dedy Nugroho. bertempat di Teras Mendalo Jambi, Jum'at (7/4).

Vice Presiden PT Pegadaian Area Jambi Bengkulu, A.V Dedi Nugroho F mengatakan, kegiatan Ramadan Expo ini adalah kegiatan Kantor Wilayah Pegadaian dan Area Jambi ditunjuk sebagai pelaksana pada tahun ini. Ramadan Expo tersebut bertujuan agar PT Pegadaian lebih dekat dengan masyarakat, pelaku usaha ultra mikro, mikro, serta usaha kecil dan menengah untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian. 

BACA JUGA:Resmi, Pemerintah Terbitkan Perubahan Tentang Hari Libur Lebaran dan Cuti Bersama 2023

"Dalam Ramadan Expo, tersedia juga bazar UMKM, karena keberadaan UMKM sebagai pilar ekonomi bangsa harus didukung melalui berbagai program, produk dan layanan yang diberikan. Saya berharap Pegadaian betul-betul menjadi Sahabat masyarakat dan UMKM sehingga di benak semua orang tertanam semboyan Ingat UMKM, ingat Pegadaian," Jelas Dedi Nugroho, Minggu, (9/3). 

Pada kegiatan Ramadan Expo Pegadaian, para pengunjung juga dapat berinteraksi secara langsung dengan petugas di Pojok Digital Pegadaian karena kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi serta pengalaman pada masyarakat luas mengenai produk-produk serta layanan pegadaian dan masyarakat dihimbau untuk mengakses akun resmi mengingat banyak beredarnya akun-akun palsu yang mengatasnamakan Pegadaian.

BACA JUGA:Kondisi Psikologis : Father Hunger, Penyebab dan cara Mengatasinya

Dalam Ramadan Expo ini terdapat juga beberapa kegiatan seperti, Pameran Emas Ramadan Expo Pegadaian, Aneka Bazaar UMKM, Kuliner, Aneka Games Berhadiah, Talkshow, Hiburan serta aneka Lomba Fashion Show, Tahfidz Al-Qur’an, Rebana dan Pidato Investasi Emas. 

Selain itu, Pegadaian Area Jambi juga memberikan santunan pada Panti Asuhan Almadani senilai Rp. 15.000.000, dan pada Yayasan Asy Syamsi Indonesia senilai Rp.15.000.000,- dan kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama dalam suasana yang penuh dengan khidmat dan sukacita. (Iqbal)

Kategori :