Penuh Kemeriahan, HUT ke-5 Pujakesuma Provinsi Jambi, Diselenggarakan dengan Berbagai Kegiatan Sosial Seperti Khitanan Masal dan Berobat Secara Gratis.

Sabtu 04-02-2023,15:27 WIB
Reporter : Ksandi
Editor : Rnd

jektvnews.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi yang diketuai oleh Ketua Umum DPP Pujakesuma, turut dihadiri sejumlah pimpinan pemerintahan dan tokoh-tokoh masyarakat di Jambi, bertempat di Sekretariat Pujakesuma, Sabtu (4/2).

HUT ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi ini, mengambil tagline yakni "Mari Jadikan Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi Laksana Air Putih, Walau Kelihatannya Tidak Mewah, Tapi Berguna Untuk Orang Banyak". Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi dalam memperingati HUT ke 5 ini, juga mengadakan acara Khitanan Masal dan pengobatan gratis.

Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Pujakesuma Provinsi Jambi Suprayono ini, turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher, dan M Yasir, serta Anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako. Selain itu Kepala Dukcapil Kota Jambi Nirwan, dan Camat serta lurah turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Wakil Wali Kota Jambi Maulana menyampaikan bahwa, di HUT ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi ini, sangat memberikan manfaat bagi masyarakat di Jambi.

"Kegiatan yang dirancang oleh Ketua Umum DPP Pujakesuma Provinsi Jambi dan seluruh pengurus ini, sangat memberikan bantuan yang bermanfaat. Melihat wajah anak-anak kita yang hari ini di khitanan secara gratis," kata Maulana, Sabtu (4/2).

Dirinya selaku Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pujakesuma Provinsi Jambi kepada masyarakat Kota Jambi.

"Mudah-mudahan rezekinya barokah, diberikan keberkahan dan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga," ujarnya.

Kemudian, Ketua Umum DPP Pujakesuma Provinsi Jambi Suprayono mengatakan bahwa, Pujakesuma pada HUT ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi ini mengadakan kegiatan sosial.

"Ulang tahun tidak mesti harus berpoyah-poyah, tetapi kita mengadakan kegiatan sosial untuk menyenangkan masyarakat berbagi rezeki," ujar Suprayono.

Dirinya menjelaskan bahwa, Kegiatan HUT ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi ini diadakan dengan berbagai rangkaian kegiatan.

"Sunatan massal, Santunan dan pengobatan gratis, yang jelas satu dana pun tidak ada dari sponsor," ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher menyampaikan ucapan HUT ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi.

"Saya selaku anggota DPRD Kota Jambi dan Anggota Pujakesuma mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi," ucap Muslim.

Hal serupa juga disampaikan oleh, Mendra Lesmana selaku Ketua DPC Pujakesuma Alam Barajo.

"Selamat HUT ke 5 Pujakesuma Provinsi Jambi, semoga Pujakesuma kedepannya semakin maju dan semakin berkembang," ujar.

Tags :
Kategori :

Terkait