Tahun Shio Kelinci, 3 Shio Ini Diprediksi Bakalan Memiliki Asmara yang Baik di Tahun 2023

Minggu 22-01-2023,15:15 WIB
Reporter : Ksandi
Editor : Rnd

2. Shio Tikus (lahir tahun 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Pada tahun Kelinci Air, shio tikus adalah salah satu shio yang paling kurang beruntung. Bahkan, hampir tidak ada orang di sekitar yang bisa membantu pemilik shio tikus di tahun depan.

Diramalkan, keuangan shio tikus akan terganggu bahkan mungkin harus menjual beberapa aset, seperti tanah atau properti untuk bisa bangkit kembali. Maka dari itu, ambil langkah yang tepat karena ada kemungkinan keadaan akan memburuk. Gunakan awal tahun untuk merenungkan hal-hal yang membuat Anda sulit bangkit.

Mengenai ramalan asmara shio Tikus bakal berbeda antara wanita dan pria.

Mengenai pria dengan shio Tikus disarankan untuk lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan. Pasalnya, akan ada banyak godaan dari orang ketiga.

Kehadiran orang ketiga berpotensi merusak hubungan rumah tangga atau jalinan kedekatan dengan calon pasangan potensial. Bukan hal mustahil jika nanti terjadi keretakan, putus hubungan, atau perceraian buat yang sudah berumah tangga.

Sementara untuk wanita bershio tikus diprediksi saat ini, bintang jodoh sedang terbuka, aura feminin naik ke permukaan dan kepercayaan diri bangkit. Namun, hal ini perlu diimbangi dengan kewaspadaan sebab berpotensi menimbulkan konflik.

3. Shio Macan (lahir tahun 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022)

Anda bisa sangat mencintai seseorang, tetapi segala sesuatunya tidak berjalan seperti keinginan. Semua masalah yang muncul akan berasal dari sini. Ketidakseimbangan dalam kehidupan pribadi pemilik shio macan mungkin bisa mempengaruhi karier, kesehatan, dan kepercayaan diri.

Disebutkan, pemegang shio macan juga mungkin akan menderita kerugian finansial yang signifikan. Sejumlah uang atau proyek yang diimpikan mungkin gagal dan mengacaukan banyak rencana.

Terkait prediksi shio macan mengenai asmara dan percintaan pada tahun shio kelinci tahun 2023 ini, menunjukkan tren yang meningkat bagi yang memiliki shio macan tahun ini. Orang-orang macan akan siap untuk bertemu dengan lebih banyak orang baik.

Lewat perantara orang - orang baik tersebut, macan akan bertemu dengan banyak teman lawan jenis yang cocok. Dalam hubungannya kedepannya pun akan manis jika mereka tetap rukun.

Orang-orang macan ini sangat populer di mata lawan jenisnya di karenakan memiliki kepribadian yang membumi dan etos kerja yang sangat baik di tahun 2023 ini.

Akan tetapi, tetap diingatkan kepada macan untuk mencari tahu lebih banyak tentang orang lain sebelumnya memulai suatu hubungan yang serius.

Dikarenakan, dalam menjalin hubungan yang serius dengan pasangan tersebut,  tidak bisa hanya dengan melihat penampilannya, jika hatinya tidak tulus, maka hubungannya tidak akan bertahan lama.

Tags :
Kategori :

Terkait