Jabatan Wakil Ketua Umum bidang Penggalangan Pemilih di Partai Golkar. Ridwan Kamil : Saya Sebenarnya Tidak Meminta

Kamis 19-01-2023,13:39 WIB
Reporter : Ksandi
Editor : Rnd

jektvnews.com - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyematkan jas berwarna kuning dengan logo Pohon Beringin kepada Ridwan Kamil, sebagai bukti bahwa telah sahnya dirinya menjadi Kader Partai Golkar.

 

Selain itu, Airlangga Hartarto juga memberikan jabatan baru kepada Ridwan Kamil, yakni Wakil Ketua Umum bidang Penggalangan Pemilih.

 

“Nanti Pak RK (Ridwan Kamil) akan bertemu saya. Saya perkenalkan dengan jajaran pengurus DPP," kata Airlangga, dikutip dari disway.id, Rabu (18/1).

 

Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku tak mengambil keputusan tersebut secara tiba-tiba, melainkan melalui pertimbangan panjang baik dengan melakukan istikharah.

 

"Keputusan ini pun saya ambil demi peningkatan kinerja, bukan ambisi politik semata," tulis Ridwan Kamil, dikutip dari akun resmi IG Ridwan Kamil, Kamis, (19/1).

 

Kemudian terkait jabatan yang diberikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, dirinya juga menuturkan bahwa, hanya menerima apa yang sudah diberikan amanat oleh ketua umum DPP Golkar tersebut.

 

"Saya sebenarnya tidak meminta, terserah Pak Airlangga, Tapi Pak Airlangga berbaik hati menempatkan saya di posisi wakil ketua dan co-chair Badan Pemenenangan Pemilu," tandasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait