Pengurus Baru SMSI Kabupaten Bungo Resmi Terbentuk

Jumat 30-12-2022,19:02 WIB
Reporter : SMSI Jambi
Editor : Rnd

jektvnews.com - Bungo, Pengurus Baru Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo resmi dibentuk. Pembentukan ini sebagai tindak lanjut program prioritas SMSI Pusat dan SMSI Provinsi Jambi.

 

SMSI Kabupaten Bungo saat ini terpilih menjadi ketua adalah Raden Beni Hidayat yang sudah berkecimpung di perusahaan media selama 27 tahun sekaligus pemilik media online Lampukuning.id

 

Raden Beni Hidayat menuturkan jika kepengurusan SMSI Kabupaten Bungo dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, NOMOR: 032 /KPTS/SMSI-JBI/XII/2022, tentang Pengesahaan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kabupaten Bungo masa bakti 2022-2024, tertanggal 30 Desember 2022.

 

“Setelah ditetapkan, SMSI Kabupaten Bungo masa bakti 2022-2024, kepengurusan ini bertugas untuk melaksanakan amanat AD/ART, Peraturan Organisasi (PO), Kebijakan dan Program Pengurus SMSI Pusat maupun Pengurus SMSI Provinsi Jambi” katanya, Jum'at (30/12/2022).

 

Menurutnya, SMSI merupakan wadah bagi para pemilik perusahaan pers khususnya media online atau siber ini, telah resmi menjadi konstituen Dewan Pers. Serta bertekad menjadikan perusahaan pers yang profesional dan terverifikasi oleh Dewan Pers.

 

 “Alhamdulillah, kepengurusan SMSI Kabupaten Bungo sudah dibentuk, dan kita harapkan kedepannya bisa menjadi organisasi yang berwibawa dan profesional,” ujar Beni.

 

Meskipun di bilang agak terlambat namun tidak mengurangi makna terbentuk ya SMSI Kabupaten Bungo semoga depannya lebih baik lagi dan dalam waktu dekat kita kan melakukan pelantikan. 

 

Raden Beni Hidayat mengajak pemilik media online untuk bergabung dengan SMSI Kabupaten Bungo, untuk menjadikan perusahaan pers yang profesional dan terverifikasi oleh Dewan Pers. 

Tags :
Kategori :

Terkait