Oknum Perawat RSUD Raden Mattaher Dilaporkan ke Polisi Usai Diduga Lecehkan Mahasiswi Magang

Rabu 30-11-2022,19:20 WIB
Reporter : Dimas
Editor : Rnd

jektvnews.com - Jambi, Seorang oknum perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, dilaporkan ke Polresta Jambi atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi magang dari Kedokteran. Pelakunya yakni BP perawat berusia 49 tahun. 

 

Dari keterangan ayah korban, IW, insiden pelecehan ini terjadi pada 31 Oktober 2022 lalu. Kejadian tersebut terjadi di ruang operasi RSUD Raden Mattaher

 

Saat itu korban yang sedang melaksanakan magang tengah berjalan di koridor antar ruang operasi RS Raden Mattaher, untuk mengambil data riset pasien keperluan data magang.

 

Namun saat sedang berjalan, tiba-tiba pelaku dari belakang mendorong korban masuk ke salah satu ruang operasi yang sedang kosong. Di ruang operasi, pelaku menyentuh beberapa bagian tubuh korban, dan mencium pipi korban.

 

Bahkan, pelaku juga sempat berupaya melepas masker yang dikenakan korban.

 

"Pengakuan putri saya, dia langsung disorong ke ruang operasi dan langsung nyentuh beberapa tubuh anak saya sampai mencium pipinya," beber IW, ayah korban, Rabu (30/11)

 

Saat pelaku menjalankan aksinya, sejumlah perawat mendengar kejadian itu. Pelaku melepaskan cengkramannya ke tubuh korban.

 

"Korban syok saat kejadian, lalu berontak dan langsung berlari," sebutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait