Edi Purwanto Hadiri HUT Muaro Jambi ke-23, Ajak Bangun Muaro Jambi Bersama-sama

Selasa 18-10-2022,17:41 WIB
Editor : Rnd

jektvnews.com - Muaro Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi ke 23, Selasa (18/10). Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengharapkan di HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 23, Kabupaten Muaro Jambi bisa mencapai visi misi Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap.

Edi Purwanto berharap di HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 23 untuk sama-sama mencapai visi misi tersebut. Edi Purwanto menyebut bahwa untuk sama-sama seluruh pihak untuk bersatu padu bergotong royong dan membangun sinergitas.

"Maka kita perlu secara bersama-sama sehingga Muaro Jambi akan semakin baik lagi maju dan menjadi kabupaten yang berdaulat dan berkepribadian berkebudayaan dan kemandirian yang kita tuntut untuk Muaro Jambi lebih baik kedepannya, " Katanya.

Disisi lain, pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebutkan bahwa terhadap sejumlah pekerjaan rumah yang memang belum terselesaikan untuk dapat bersinergi baik antara DPRD Kabupaten dan Pemerintah Kabupaten termasuk dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

"Pada intinya dengan sinergitas dan saling koordinasi apa yang menjadi tugas-tugas untuk mencapai visi misi Kabupaten Muaro Jambi dapat tercapai dengan baik tentunya untuk kemaslahatan dan kemanfaatan masyarakat, " Pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait