Usut Kematian Brigadir Yosua Sejumlah Masyarakat Jambi Desak Polisi Usut Tuntas Kematian Brigadir Yosua

Senin 08-08-2022,09:08 WIB

jektvnews.com,Kota Jambi - Senin (8/8) pagi, sejumlah masyarakat jambi, melakukan unjuk rasa di Depan Mapolda Jambi, mendesak kepolisian dapat mengusut tuntas kematian Brigadir Yosua. Di depan gerbang Mapolda Jambi juga tampak sejumlah personel polisi berjaga. Kedatangan massa ini juga meminta kepastian hukum proses penyelidikan kasus kematian Brigadir Yosua. Massa juga mendukung kapolri untuk dapat membuka kasus ini secara transparan agar kasus kematian brigadir Yosua terang benderang sebagaimana perintah dari Presiden Joko Widodo.

 

Sementara itu, ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat, mengapresiasi langkah Mabes Polri dalam pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo terkait pelanggaran kode etik, dimana Irjen Ferdy Sambo dititipkan di Mako Brimob Kelapa Dua, pada sabtu (6/8) malam. Samuel mengaku belum bisa mengomentari lebih jauh penyelidikan yang dilakukan Mabes Polri terkait kematian putranya. Pihak keluarga juga mempercayakan kepada tim khusus  yang telah dibentuk kapolri.

 “Tanggapan kita selaku orang tua ya mengapreasiasi kinerja pak sigit yang sudah berupaya gigih dalam menuntaskan permasalahan ini”, ujar Samuel Hutabarat.

Tags :
Kategori :

Terkait