Polisi Tangkap Dua Anggota Geng Motor Pembobol Warung Nasi Uduk

Senin 08-08-2022,09:04 WIB
Reporter : Dimas

jektvnews.com,Kota Jambi - Tim Macan Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan , melakukan penangkapan terhadap 2 orang anggota geng motor dilengkapi senjata tajam, di Jalan Haji Badar Kelurahan Pasir Putih,  Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, pada minggu (7/8) pukul 01.00 WIB dini hari kemarin.

Kapolsek Jambi Selatan, Akp Suhendry menyebut bahwa, 2 anggota geng motor yang diamankan yakni RI umur 18 tahun, warga jalan Lingkar Selayan Lorong Aman Kelurahan Paal Merah, dan BA umur 15 tahun, yang masih berstatus pelajar.

 

Dari hasil introgasi kedua pelaku, kedua pelaku dan 1 temannya yang melarikan diri sebelum tertangkap sempat menjarah dan merusak beberapa tempat, seperti di warung nasi uduk depan bulog, warung buah di Pasar Kito Kelurahan Pasir Putih, pengrusakan motor di Simpang Pu Pasir Putih, dan pencurian disertai kekerasan di depan Alfamart Beringin seberang Xaverius.

Penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat, yang resah dengan adanya 3 orang remaja membawa senjata tajam.

 “Penangkapan pertama dari kantor polisi langsung kita tindak lanjuti, setelah itu kita jug aerhasil mengamankan 2 orang yang diduga sebagai pelaku  yang membawa sajam, yang dibawa berupa egrek dan samurai panjang, pelaku berinisial RH dan temanya berinisial BH”,  ujar AKP Suhendry.

Saat ini,  kedua pelaku telah diamankan ke Polsek Jambi Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tags :
Kategori :

Terkait