Pelaku Begal Tusuk Polisi Menggunakan Tombak Saat Akan Ditangkap

Selasa 10-05-2022,22:53 WIB
Reporter : Dimas
Editor : Rnd

jektvnews.com - Jambi, Seorang Perwira Pertama Polda Jambi, yang diketahui sebagai Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, AKP Johan Silaen ditusuk seorang pelaku begal saat melakukan operasi penangkapan, pada Selasa (10/5), di kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi. 

 

Hal ini dibenarkan oleh Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan yang mengatakan bahwa anggotanya tersebut ditusuk di bagian perut sebelah kiri menggunakan tombak ikan. 

 

"Iya benar, anggota kami ditusuk menggunakan tombak ikan," katanya saat dikonfirmasi dengan awak media. 

 

Kaswandi mengatakan, AKP Silaen langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Raden Mattaher, dengan kondisi tombak ikan masih tertancap di perut, dan langsung dilakukan operasi. 

 

Sementara itu, Kaswandi juga menjelaskan bahwa saat penangkapan pelaku sudah mengetahui keberadaan polisi, dan menantang polisi untuk masuk ke rumah. Nahas, saat pintu didobrak pelaku sudah siap menyerang anggota polisi. 

 

"Saat penangkapan itu, pelaku menantang polisi, sambil berkata "masuklah aku sudah siap", " ujarnya sambil meniru ucapan pelaku. 

 

Polisi kemudian mengambil tindakan tegas dan terukur, dengan menembak pelaku sebanyak tiga kali di bagian dada, sehingga menyebabkan pelaku tewas di tempat. 

 

"Anggota di belakang Akp Silaen langsung mengeluarkan tiga kali tembakan ke arah dada pelaku, dan pelaku tewas," jelas Kaswandi. 

Tags :
Kategori :

Terkait