Tiga Remaja Putri Dan Satu Pria Terjaring Operasi Pekat dalam Satu Kamar

Senin 14-03-2022,10:46 WIB
Reporter : Dimas
Editor : Rnd

jektvnews.com - Kota Jambi, Tim gabungan polda jambi mengamankan 11 pasangan bukan suami istri di hotel Victori dan Harisman residence beserta 5 perempuan yang diduga melakukan aktivitas prostitusi, sabtu (12/3/22).

Beberapa pasangan sempat berusaha melarikan diri saat mengetahui kedatangan tim gabungan. Namun usaha pasangan bukan suami istri tersebut gagal karena tim gabungan telah mengepung seluruh pintu keluar hotel.

Saat diamankan beberapa pasangan bukan suami istri tersebut mengaku merupakan saudara kandung, sedangkan sebagiannya lagi mengaku telah menikah secara sirih tetapi tidak bisa menunjukan bukti.

Selain itu mirisnya di satu kamar hotel harisman residence, petugas mengamankan tiga remaja yang masih dibawah umur bersama seorang pria.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan, pasangan tersebut dibawa ke subdit iv renakta ditreskrimum polda jambi untuk menjalani pemeriksaan. pasangan tersebut juga akan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbutannya di kemudian hari.

“Kita bawa dulu ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pasangan yang terjaring juga akan kita minta untuk membuat surat peryataan,” kata Kombes Pol Kaswandi.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait