Bawa senjata Tajam, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi

Kamis 24-02-2022,14:01 WIB
Reporter : Novi
Editor : Rnd

jektvnews.com - Muaro Jambi, Tim Opsnal Satreskrim Polres Muaro Jambi amankan tiga orang pemuda di Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Ketiganya diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit yang terjatuh dari atas motor saat akan menyerang orang.

Ketiganya adalah MR (13), RP (13), DP (13) yang merupakan warga Kota Jambi.

Kapolres Muaro Jambi melalui Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi menyampaikan, tiga pemuda yang baru berusia belasan tahun tersebut melintas dari Kota Jambi menuju Desa Kasang pudak.

Dua orang berbonceng dan seorang lagi mengendarai motor sendiri dengan menggandeng tas berwarna biru.

Namun, di tengah jalan, salah satu pemuda tersebut ketahuan membawa celurit yang terjatuh dari dalam tasnya.

Warga Desa Kasang pudak yang melihat langsung itu langsung mengamankan tiga remaja tersebut. Oleh warga, mereka langsung dibawa ke rumah ketua RT.

Tidak lama kemudian, unit reskrim yang sedang berpatroli melihat kemacetan yang terjadi. Usai didekati, ternyata pelaku sedang diamankan warga.

"Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, ketiga pelaku langsung dibawa ke Polres Muarojambi," ujar Amradi, Rabu (22/2/22).

Kepada petugas, ketiga pemuda tersebut mengaku akan menyerang seorang pemuda yang berada di minimarket Kasangpudak ataupun di Lorong Betet, Pasir Putih.

"Mereka beralasan para pelaku kesal dengan seseorang berinisial R karena telah menegur tiga pemuda tersebut untuk tidak menggeber-geber motornya di depan R," katanya.

Sementara barang bukti yang diamankan adalah 1 bilah pisau celurit gagang besi stainless, 1 tas warna biru, 1 sepeda motor merek Vega R warna putih, dan 1 sepeda motor merek Jupiter Z warna ungu.

Tags :
Kategori :

Terkait