Terlibat Kecelakaan Dengan Minibus, Dua Pemuda Di Bangko Meregang Nyawa

Kamis 13-01-2022,12:31 WIB
Reporter : Riko
Editor : Rnd

jektvnews.com Bangko, Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangko, di ruas jalan lintas tengah sumatera, tepatnya di depan makodim sarko, sekitar pukul 01,45 Wib kamis dini hari (13/1/22).

Kecelakaan melibatkan pengendara motor dengan minibus, dan dalam kecelakaan tersebut, dua pemuda yang mengendarai motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaani bermula saat minibus jenis inova dengan nomor polisi BM 1852 BL yang di kemudikan oleh kenedy tanjung, warga pekan baru melaju dari arah bangko menuju ke sarolangun.

Sementara itu dari arah berlawanan sepeda motor scopy dengan nomor polisi BH 5160 FX yang di kendarai saputra berbonecengan dengan prayitno yang merupakan warga sungai kapas kecamatan bangko.

Karena keduanyanya melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Hingga kecelakaan tidak terhindarkan. Akibat benturan yang cukup kuat membuat pengemudi motor terpental cukup jauh dan langsung tewas di dilokasi.

Ravik salah satu warga mengungkapakan cukup terkejut mendengar benturan yang keras. warga sekitar langsung belarian melihat asal suara. setelah diketahui ternyata kecelakaan lalu lintas.

“kurang tau kronologis pastinya, tapi pas kito lihat ke lokasi korban sudah terpental dan diduga telah meninggal dunia. Suara benturan cukup keras, Korban terpental,” ujar Ravik.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah di tangani satlantas polres merangin, dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah dimaankan. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.(Rk)

Tags :
Kategori :

Terkait