Diduga Tertembak Senjata Sendiri, Warga Bungo Ditemukan Tewas Di Kebun Warga

Rabu 10-11-2021,16:37 WIB

MUARA BUNGO - Warga Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di kebun warga. Pasalnya, ada luka tembak di kepala mayat berjenis kelamin pria itu.

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro membenarkan penemuan mayat dengan luka tembak di kepala tersebut. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Sandi Candra (25) warga Talang Silungko.

 

"Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi tidak wajar," ujar AKBP Guntur, Rabu (10/11/21).

 

Guntur menjelaskan ada luka menganga di bagian belakang telinga korban hingga tembus. Diduga, korban tewas karena tertembak peluru dari senjata api rakitan jenis kecepek.

 

Guntur mengungkapkan dari hasil pemeriksaan saksi, korban tewas pada Selasa (9/11/21). Saat itu, dia pergi untuk berburu di hutan yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

 

"Namun di perjalanan, motor yang dikendarainya terjatuh, senpi rakitan kecepek yang dibawanya meletus dan mengenai kepala korban," beber Guntur.

 

Dikatakan Guntur, peristiwa ini murni kecelakaan karena di TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan lainnya, bahkan barang bawaan korban masih tetap utuh.

"Karena ketidak hati-hatian ataupun senjata pengamanannya kurang," ungkap Guntur.


Tags :
Kategori :

Terkait