Berpisah dengan Barcelona, Istri Lionel Messi Tulis Pesan Menyentuh

Senin 09-08-2021,10:36 WIB

JAKARTA – Seusai Lionel Messi menyampaikan konfrensi pers soal perpisahannya dengan Barcelona. Sang istri, Antonela Roccuzzo, langsung menuliskan sebuah pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya pada Minggu (8/8).

“Sangat sulit untuk menyimpulkan apa yang terjadi dengan kata-kata, setelah melewati banyak kenangan bertahun-tahun disini (Barcelona),” tulis Antonela.

 

“Begitu banyak emosi yang akan meninggalkan kenangan dalam hidup kita selamanya. Namun seperti kata pepatah, apa yang tidak membunuh kita membuat kita menjadi lebih kuat! Dengan keluarga yang mendukung kita,” lanjutnya.

“Kita akan bersama dimanapun tujuan selanjutnya, kami akan terus bergerak maju! I love you!” tutupnya.

Pesan itu disampaikan Antonela dengan menyertai foto keluarga Messi saat sedang bersama koleksi piala yang diraihnya bersama Barcelona. Tentu banyak netizen yang sedih dengan langkah yang harus diambil oleh Messi dan keluarganya.

La Pulga berharap bisa bertahan di Camp Nou, bahkan rela gajinya dipangkas 50 persen demi Barcelona. Namun sayang aturan finansial yang diterapkan pihak La Liga membuatnya tidak bisa meneruskan kariernya di klub asal Katalonia tersebut. (VYT/FIN)

Tags :
Kategori :

Terkait