Viral Suami Bungkus Istri Pakai Kain seperti Mumi Lalu Difoto bak Model, Ada yang Pakai Mukena

Jumat 18-06-2021,10:45 WIB

JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto suami bungkus istri pakai kain hingga menyerupai mumi. Yang cukup mengejutkan, berdasarkan foto-foto yang beredar, sang istri terlihat cukup menikmati momen saat ia dibungkus kain oleh suaminya.

Foto-foto absurd itu diunggah pemilik akun Facebook Herman Zent. Dari foto tangkapan layar itu, terlihat aktivitas pasangan tersebut kali pertama diunggah pada 17 November 2020.

“Bungkus-bungkus istri, yang dibungkus istri sendiri jadi ga ada yang dirugikan,” tulis Herman Zent disertai dengan tiga emoticon senyum.

Dalam unggahan itu terlihat ada delapan foto perempuan seperti tegah dibungkus menggunakan kain satin berwarna krem.

Kain itu didesain sedemikian rupa dan cukup ketat sehingga menunjukkan lekuk tubuh perempuan di balik bungkus tersebut. Terlihat pula bahwa istri Herman Zent itu juga menikmati momen tersebut.

Itu sebagaimana dalam foto dimana sang istri menyadari betul bahwa dirinya saat itu tengah diabadikan melalaui jeperetan kamera. Sang istri terlihat berdiri di dekat kelambu berwarna krem diduga ruang tamu kediaman pasangan itu.

Terlihat pula sang istri juga berpose bak foto model yang tengah dibidik jepretan kamera fotografer.

Herman Zent Menjawab

Herman Zent juga kembali mengunggah foto-foto serupa pada 19 November 2020. Kali ini, unggahan itu disertai dengan kalimat penegasan. Diduga, ia sebelumnya menerima komplain atas kelakuannya yang membungkus itrinya itu.

“Kembali menekankan, bahwa yang difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yang dirugikan,” tegasnya sembari membubuhkan tagar #camkanitu!!!.

Dalam unggah itu terlihat ada tujuh foto perempuan. Kali ini perempuan tersebut mengenakan bungkus kain dengan warna sama yang sebelumnya diunggah.

Bedanya, istrinya itu kini dibalut jilbab hitam, rok panjang hitam, dan baju abu lengan panjang selayaknya pakaian kerja.

Tak berbeda dengan unggahan sebelumnya, sang istri terlihat memasang pose bak foto model.

Pakai Mukena

Di unggahan 22 November 2020, Herman Zent juga menampilkan sejumlah foto istrinya tengah dibungkus. Kali ini, bungkusnya kain satin putih dengan lengan.

Tags :
Kategori :

Terkait