Mengenal Sabrina, Kekasih Cantik Eriksen yang Menangis di Stadion: Penata Rambut yang Hidup Sederhana

Senin 14-06-2021,10:24 WIB

KOPENHAGEN—Pemandangan mengharukan tersaji saat laga Denmark versus Finlandia ketika Christian Eriksen tiba-tiba kolaps di lapangan. Kekasihnya, Sabrina Kvist Jensen tampak langsung masuk ke lapangan dan menangis menyaksikan Eriksen mendapat pertolongan pertama dari tim medis.

Pada beberapa foto dan video, Sabrina Kvist yang mengenakan baju timnas Denmark terlihat menangis saat dipeluk dan berusaha ditenangkan rekan-rekan Eriksen. Khususnya sang kapten, Simon Kjaer.

Lalu, siapa Sabrina Kvist Jensen? Dikutip dari The Sun, Sabrina Kvist lahir di kota Tommerup di Denmark. Ia diketahui merupakan seorang penata rambut terlatih. Sabrina awalnya tinggal di negaranya untuk menyelesaikan pendidikan tata rambutnya sementara Eriksen bermain di Inggris.

Setelah pendidikannya ia tamatkan, Sabrina kemudian pindah ke Inggris di mana dia bekerja untuk sebuah perusahaan pakaian. Pasangan ini membeli sebuah rumah di Hampstead pada tahun 2016. Meski kaya raya, dia sangat sederhana dan tetap low profile.

Akun Instagramnya bahkan hanya berpengikut 200-an orang. Salah satunya kapten Inggris, Harry Kane. Makanya, ia bukan kalangan pasangan pesohor yang menjadi pusat perhatian publik. Baik di negaranya, di Inggris, ataupun Italia.

Eriksen dan Sabrina mulai berkencan pada 2012 dan kini telah bersama hampir selama tujuh tahun. Mereka saat ini diketahui memiliki seorang putra yang masih balita. Bersama keluarga kecilnya, pasangan ini dianggap pendiam dan selalu menjaga kehidupan pribadi mereka.

Sebelum Eriksen pindah ke Inter Milan, mereka sangat jarang terlihat di tengah hiruk pikuk kehidupan London. Eriksen sendiri mengakui bahwa dia merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di London dan akhirnya memilih pindah ke Inter Milan.

Pada tahun 2016, Eriksen berkata, “Itu sangat sulit untuk pacar saya. Tentu saja, saya ingin pergi ke kota bersamanya dan teman-teman, tetapi itu tidak cocok.” (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Tags :
Kategori :

Terkait