Marisa menambahkan, “Peran #BrandBaik dalam HARDOLNAS ini menjadi hal penting untuk diketahui, karena bukan hanya mengapresiasi para donatur namun juga melahirkan lebih banyak senyum bahagia para penerima manfaat. Hingga saat ini ada 8 #BrandBaik telah berpartisipasi untuk menggandakan dua kali lipat donasi yang masuk dari publik untuk Halaman Galang Dana terpilih. Dengan semakin banyak #BrandBaik yang terlibat seperti Lokalate ini, maka artinya makin banyak pula halaman galang dana di Kitabisa.com terbantu dari berbagai kategori isu sosial dan penerima manfaat.”
“Melalui gerakan LOKALATE Inclusive Entrepreneurship dan crowdfunding Ramadan Difabel Berdaya bersama Kitabisa.com, kami berharap teman-teman difabel bisa terbantu secara ekonomi serta menginspirasi anak-anak muda untuk mendukung komunitas difabel di lingkungan mereka,” tutup Jesaya.
“Melalui gerakan LOKALATE Inclusive Entrepreneurship dan crowdfunding Ramadan Difabel Berdaya bersama Kitabisa.com, kami berharap teman-teman difabel bisa terbantu secara ekonomi serta menginspirasi anak-anak muda untuk mendukung komunitas difabel di lingkungan mereka,” tutup Jesaya.