General Manager (GM) Jektv Lakukan Kunjungan ke Sekda Kabupaten Tebo

Sabtu 24-04-2021,09:57 WIB

TEBO -Jum'at (23/4) General Manager Jambi Ekspress Televisi (JEKTV) bersama Manager Program dan reporter lakukan kunjungan ke Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Tebo Teguh Arhadi.

Dalam agenda kunjungan tersebut yakni merupakan ajang silaturahmi antara pihak media Jambi Ekspres Televisi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo, tidak hanya itu dalam kunjungan ini sekaligus pembahasan wacana Televisi era digital.

Edo lipa Putra selaku General Manager Jambi Ekspres Televisi menjelaskan dengan akan di berlakukannya televisi era digital pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Televisi Republik Indonesia TVRI untuk bekerja sama terkait siaran televisi era digital tersebut.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak TVRI terkait siaran era digital, wacana ini sudah dilakukan sejak lama." jelasnya

Sementara itu, Teguh Arhadi Sekda Tebo mendukung wacana siaran era digital, sebab di Tebo sendiri sangat jarang siaran-siaran televisi lokal bisa disaksikan, dikarenakan keterbatasan frekuensi televisi lokal yang masih analog.

"Kami juga ingin melihat informasi-informasi di daerah kami melelaui siaran televisi." ungkapnya

Tidak hanya itu Siaran jektv juga bisa dinikmati melalui TV kabel yang sudah beroperasi seperti di Muaro Jambi, Sarolangun, Kuala Tungkal, dan Batanghari sudah lama beroperasi.
Selain itu siaran televisi juga bisa di akses secara streaming atau online JEKTV (Sobirin)

Tags :
Kategori :

Terkait